Bank BTN mengatakan harapan dapat berkontribusi untuk Babel dalam audiensi bersama Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu. 

"Terima kasih Pak sudah menerima kedatangan kami untuk beraudiensi sekaligus silaturahmi. Kami mungkin merupakan salah satu BUMN yang hadir di Babel. Untuk itu, dengan adanya perkenalan ini harapannya kami dapat memberikan kontribusi untuk Babel," kata Branch Manager BTN KC Pangkalpinang Fidelis Zebua di Pangkalpinang, Selasa. 

Ia mengatakan kedatangannya bersama tim diharapkan dapat menjadi jembatan bagi BTN untuk berkontribusi lebih bagi Babel, khususnya kepada masyarakat. 

Ia menjelaskan dari tahun ke tahun, BTN terus berusaha memaksimalkan dalam hal realisasi rumah KPR bersubsidi. Dikatakan oleh. 

"Dari tahun 2022 kemarin total realiasasi rumah KPR bersubsidi dari 2.000 unit, yang bisa dibooking sekitar 1.600 unit. Sampai dengan 9 Mei kemarin, realisasinya mencapai 654 unit se-Kep. Babel. Di mana untuk wilayahnya saat ini ialah Pangkalpinang, Sungailiat, dan Belitung," katanya. 

Pj. Gubernur Suganda merespons positif atas apa yang telah dilakukan oleh BTN. Namun, sebagai catatan BTN akan lebih aktif lagi dalam hal membantu masyarakat lewat CSR.

"Apa yang sudah dilakukan oleh BTN sudah baik. Tapi, nanti mohon dibantu ya Bapak/Ibu, CSR-nya, yang mana ini tentu untuk masyarakat kita juga," katanya. 

Sementara itu audiensi dihadiri Fidelis Zebua Branch Manager BTN KC Pangkalpinang, Dedi Santoso Deputi Branch Manager Business, Reza Anggraeny Funding Service Unit Head, Tantri Mulya Agustono Branch Funding Commercial, dan Faizin Mulia Rizkika Branch Funding Consumer.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023