Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu beserta istri Maya Suganda Pasaribu menghadiri undangan pernikahan Rio dan Tiara, serta mendoakan pasangan itu selalu saling mencintai. 

"Selamat menempuh hidup baru, semoga kedua mempelai dapat berbahagia menjalani kehidupan berumah tangga," kata Pj Gubernur Suganda di Pangkalpinang, Minggu. 

Pj Gubernur Suganda tampil mengenakan batik yang senada dengan sang istri, mereka menyalami kedua mempelai, kemudian terlihat membaur dengan para tamu lainnya, serta ikut bercengkerama dengan para tamu yang hadir seraya menikmati hidangan yang telah disajikan. 

Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur menyempatkan diri menyumbangkan suaranya. Diiringi tepuk tangan para tamu undangan, ia membawakan lagu berjudul Jangan Salah Menilai. 

"Semoga Rio dan Tiara selalu saling mencintai," doanya di akhir lagu. 

Usai menghadiri acara undangan pernikahan, Pj. Gubernur Suganda dan istri kemudian bergegas menuju Bandara Depati Amir untuk bertolak menuju Pulau Belitung. Di sana, dirinya akan menjalankan beberapa agenda kerja yang sudah dijadwalkan.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023