Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riza Herdavid membuka secara resmi acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) daerah setempat di Hotel Marina Toboali pada Sabtu (17/06).

"Para pemuda ini sebagai harapan masa depan bangsa maka harus menjadi pemuda yang terbaik dan membanggakan, serta menjadikan KNPI Basel sebagai organisasi pemuda terbaik,"kata Riza Herdavid saat memberikan kata sambutan dalam Rakerda KNPI Bangka Selatan di Hotel Marina Toboali, Sabtu (17/06).

Disampaikannya peran pemuda sangat penting dalam suatu proses pembangunan oleh sebab itu harus berkontribusi dan melahirkan inovasi terbaik buat daerah.

"Dibawah naungan KNPI inilah para pemuda berkreasi dan melahirkan inovasi oleh sebab itu manfaatkan organisasi ini menjadi garda terdepan dalam membangun daerah,"kata.dia.

Menurut Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini KNPI merupakan garda terdepan gerbang keberhasilan anak bangsa yang harus mendapatkan pembinaan dan motivasi dari semua pihak.

"Pemerintah Daerah tidak tinggal diam dan akan terus mendukung program kerja yang akan dilahirkan dalam Rapat Kerja Daerah ini agar pembangunan berjalan lebih baik dan cepat,"kata dia.

Dirinya berharap Rakerda KNPI Bangka Selatan Periode 2022-2025 ini melahirkan inovasi dan terobosan yang spektakuler dalam membangun daerah ini.

"Kita akan selalu bergandengan tangan kalau tujuan utamanya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,silahkan berkolaborasi dengan dinas terkait untuk membangun daerah ini,kami pasti siap mendukung,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023