Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto beserta Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi menyalurkan sapi kurban Idul Adha 1444 Hijriah kepada pengurus Masjid Al-Muttaqin, Desa Air Pelempang Jaya, Tanjung Pandan.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan bantuan sapi kurban dari bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra dan ibu Melati Erzaldi selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung," kata Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Belitung, Yola Junita di Tanjung Pandan, Kamis.

Menurut dia, satu ekor sapi kurban tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan kepada Kepala Desa Air Pelempang Jaya, Rezali dan pengurus Masjid Al-Muttaqin dengan didampingi Ketua DPC Gerindra Belitung, Junaidi pada, Minggu (25/6) lalu.

"Bantuan sapi kurban ini khusus diberikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya," ujar dia.

Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan sapi kurban dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung, Melati Erzaldi tersebut karena sangat membantu masyarakat di wilayah Desa Air Pelempang Jaya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Prabowo Subianto dan kepada ibu Melati Erzaldi yang telah memberikan bantuan sapi kurban kepada kami selaku orang tua yang telah mengajarkan arti keikhlasan dan berbagi kepada masyarakat," katanya.

Menurutnya, kedua sosok tersebut telah mengajarkan para kader muda Gerindra arti sebuah pengorbanan dan perjuangan untuk masyarakat sebagai sebuah keharusan dan kewajiban.

"Mereka adalah pimpinan kami di partai, orang tua kami, panutan yang selalu mengajarkan kami kader muda Gerindra arti perjuangan untuk masyarakat adalah sebuah keharusan yang tidak ada nilai tawar," ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia kurban Masjid Al-Muttaqin yang telah mendistribusikan daging kurban tersebut kepada para penerimanya.

"Terutama telah disalurkan kepada masyarakat di wilayah seputaran jalan Air Baik, Desa Air Pelempang Jaya," katanya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023