Hendri Chandra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa periode 2023-2027 pada acara Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Ke IV di Desa Malik Kecamatan Simpang Rimba, Sabtu (15/07).

Hendri Chandra usai musyawarah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

"Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung saya, semoga kerjasama ini terus terjalin sehingga organisasi ini dapat kita dibesarkan bersama,"kata Hendri kepada Wartawan di Toboali, Sabtu (15/07).

Disampaikannya dukungan dan semangat dari MPC Bangka Selatan dan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mengalir hingga organisasi ini semakin besar.

"Kemudian dapat menjadi motivasi bagi saya dalam mengembangkan organisasi ini sebagai wadah pembinaan wawasan kebangsaan dari ideologi pancasila untuk masyarakat,"kata dia.

Hendri Chandra atau biasa disapa Ahen Asin ini berjanji akan membangun organisasi dan membesarkannya sesuai dengan aturan organisasi.

"Setelah ini kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan langkah dan harapan yang akan kita capai,"kata Ahen.

Dirinya berharap kepada seluruh jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Bangka Selatan untuk dapat menjaga reputasi dan menjaga serta mengembangkan organisasi ini semakin maju.

"Semoga semangat dan dukungan dari semua pihak ini terus mengalir sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat,"harapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan Musyawarah Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Ke IV ini diantaranya Ketua beserta Sekretaris  Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta perwakilan Forkominda Bangka Selatan.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023