Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 di Toboali pada Kamis (20/07) kepada yayasan panti jompo dan panti asuhan di daerah setempat.

"Untuk yayasan panti jompo Kasih Dewi Abadi yang berada di Dusun Puput Toboali itu diberikan uang tunai dan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan indomie,"kata Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan Riama BR Sihite melalui Kepala Seksi Intelijen, Michael Tampubolon kepada Wartawan,Kamis (20/07).

Disampaikannya selain memberikan bantuan sembako kepada Panti Jompo di dusun Puput,pihak Kejari Bangka Selatan juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah di dusun Puput juga dengan memberikan tali asih berupa uang tunai dan sembako.

"Sebanyak 31 paket kita berikan kepada yayasan panti ini,"kata dia.

Menurut Michael dalam kegiatan ini juga,pihaknya mengunjungi rumah salah satu mantan pegawai Kejari Basel yaitu istri almarhum Meimuzar Hidayat yang berada di Jalan Teladan Toboali.

"Kunjungan ini merupakan akhir dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 di Toboali  berjalan dengan baik dan lancar,"katanya.

Dirinya menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan Riama BR Sihite,Kasubagbin, para kepala seksi dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan.

"Tepat pukul 12.00 WIB semua kegiatan berjalan dengan tertib,aman dan lancar, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023