Salah satu Warung Kopi di Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bersua Coffe Kafe menjadi tempat favorit bagi anak muda di daerah itu karena bernuansa natural atau alami serta vintage sangat cocok mengisi waktu santai bersama teman dan sahabat.

Bersua Coffe yang digagas oleh kelompok anak muda Toboali ini berkonsep natural dengan percikan polesan ke arah modern semakin memanjakan para pengunjung yang hadir sambil minum kopi, jus serta minuman dingin dilengkapi dengan cemilan ringan.

Para penggagas Warkop Bersua Reborn  Andre Suhendri dan Farhan serta Febri ini menawarkan berbagai menu dengan konsep alami ini sangat cocok untuk bersantai sambil mendengar musik bersama kawan dan sahabat dalam berbagi cerita.

Salah satu penggagas Warkop Bersua Reborn ini Andre mengatakan untuk jam layanan kepada pengunjung kita ladeni hingga larut malam.

"Jadi bagi anak muda yang mau begadang bisa nongkrong di Bersua Coffe dengan tenang dan santai sambil menikmati aroma malam diiringi alunan musik,"kata Andre.

Menurut Andre untuk mencari lokasi Bersua Reborn ini, tidak perlu repot- repot karena berada pas di pinggir jalan Kampung Baru berada diatas tebing dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas bagi pengunjung atau bisa juga langsung mengunjungi Bersua Coffee di instagram.

"Untuk menu kopi juga sudah kita siapkan yang khas diracik dengan mesin modern hingga membuat sensasi baru bagi penikmat kopi, bicara harga juga cukup aman di kantong anak muda,"katanya.
 
 

Selain menawarkan nuansa alami dan klasik Bersua Coffee juga kata Andre memberikan kesempatan request lagu bagi para pengunjung.

"Untuk menambah kehangatan suasana para pengunjung bisa request lagu sesuai suasana hati,"kata dia.

Bersua Coffe ini merupakan warung kopi sekaligus tempat nongkrong anak muda saat ini karena selain lokasi yang khas dan strategis,nuansa alam dihiasi lampu temaram semakin menambah suasana romantis dibalut dengan hiasan foto-foto klasik.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023