Pembangunan Gerbang di Desa Bikang Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung progresnya sudah mencapai di atas 50 persen dengan design bentuk udang.

"Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 50 persen, tidak lama lagi selesai,"kata Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Gerbang Desa Bikang Yudi Siswanto di Toboali, Jumat (22/09).

Disampaikannya bentuk bangunan gerbang itu berbentuk udang besar berada di samping kanan dan kiri bahu jalan dilengkapi dengan tulisan Selamat Datang di Kota Toboali dihiasi dengan ornamen lain.

"Pembangunan ini merupakan bentuk penataan kota Toboali yang merupakan pembangunan strategis diantara pembangunan yang lain,"kata dia.

Menurut Yudi untuk pembangunan Gerbang itu pemda mengalokasikan anggaran sekitar Rp2 miliar dalam waktu dekat akan segera selesai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

"Tidak lama lagi pembangunan itu akan selesai tepat waktu,"kata dia.

Dirinya menjelaskan proses pembangunan terus berlanjut dikerjakan oleh pihak perusahaan yang bergerak di bidang kontruksi ini.

"Hingga saat ini proses pembangunan terus berlanjut tanpa ada kendala, semoga dalam waktu dekat pembangunan Gerbang ini selesai tepat waktu,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023