Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima kunjungan dari Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A. Dedy Prasetyo, S.I.P beserta kunjungan stakeholder lainnya.

Kehadiran Danrem 045/Gaya tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mengkokohkan sinergitas antar instansi vertikal dalam mendukung setiap tugas dan aktivitas masing-masing instansi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa, S.H., M.Si menyambut baik kunjungan Danrem 045/Gaya. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait koordinasi kerjasama tentang Pelatihan SAR materi Gunung Hutan yang akan dilaksanakan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dalam waktu dekat. Kunjungan tersebut juga dalam rangka melihat kesiapan sarana dan prasarana, kondisi personil serta Kesiapan alut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dalam mendukung kegiatan pencarian dan pertolongan di wilayah Kepulauan Bangka Belitung

Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang pada hari Senin 25 September 2023 juga menerima kunjungan stakeholder Bangka Belitung diantaranya, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Babel dr. Bangun Cahyo Utomo dan Kepala RRI Sungailiat Babel Iwan Effendi Lathan, MM. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa, S.H., M.Si berharap dengan berkunjungnya Danrem 045/Gaya dan beberapa Stakeholder Bangka Belitung ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, dapat lebih mempererat sinergitas dan kerjasama antar instansi vertikal dalam melayani masyarakat khususnya di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023