PT. Jagorawi Motor, Dealer Resmi mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung (Babel) kembali menggelar Suzuki Family Gathering 2023 di Bangka Botanical Garden (BBG) bersama 300 konsumen loyal Suzuki se-Pulau Bangka.

Owner PT Jagorawi Motor Wilayah Babel, Selly mengatakan Suzuki Family Gathering digelar setiap tahun, namun sempat terhenti karena COVID-19 dan kini di lanjutkan lagi. Selain Family Gathering, Jagorawi Motor juga menggelar Suzuki Family Fun.

Beragam kegiatan dikemas dalam Suzuki Family Gathering. Ada kontes layangan, bazar produk kemasan UMKM, performance band lokal dengan lagu-lagu zaman dahulu dan mini games Suzuki serta puluhan doorprise untuk para pengunjung.

"Kita senang antusias peserta di Suzuki family Gathering ini sangat baik dari customer loyal kita," kata Selly kepada media saat hadir di gathering tersebut," ujarnya.

Marketing Support PT. Jagorawi Motor, Pompi mengatakan di Gathering ini Suzuki juga menghadirkan spesial promo untuk semua pengunjung dan semua masyarakat Bangka Belitung yang ingin memiliki mobil impian Suzuki.

Spesial promo yang ditawarkan Suzuki yakni diskon hingga puluhan juta, bunga nol persen, angsuran ringan, DP terjangkau dan tenor hingga 8 tahun.

"Tak hanya itu kita juga memberi hadiah cabutan langsung berupa 37 voucher BBM senilai Rp 1 juta, 8 sepeda gunung dan 15 HP Samsung," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023