Lebih dari 60 peserta se-pulau Bangka mengikuti kontes layang-layang yang digelar oleh PT Jagorawi Motor, dealer resmi mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung (Babel) saat Family Gathering Suzuki di Bangka Botanical Garden (BBG).

Marketing Support PT Jagorawi Motor, Pompi mengatakan lebih dari 100 peserta mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes layangan ini. Namun dihari H ini yang melakukan konfirmasi kehadiran lebih dari 60 peserta.

Dalam kontes layangan ini ada 6 pemenang yang diambil dengan hadiah Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta untuk juara kedua dan Rp 1 juta untuk juara ketiga. Juara harapan I Rp 750 ribu, harapan II Rp 500 ribu dan harapan III Rp 250 ribu.

"Kontes layangan ini terbuka untuk umum dan para peserta ada yang berasal dari Muntok Bangka barat, Toboali Bangka Selatan, Sungailiat Bangka. Untuk kriteria penilaian dilihat dari estetika bentuk layangan, warna dan kreatifitas," ujarnya.

Owner PT Jagorawi Motor, Selly mengucapkan terimakasih atas antusias para peserta kontes layangan dan para customer loyal Suzuki yang telah mengikuti Gathering Suzuki.

Di event ini Jagorawi Motor juga melibatkan 28 pelaku usaha mikro kecil menengah. Beragam produk kerajinan tangan hingga kuliner ditawarkan para pelaku UMKM seperti hand craft, aneka pempek, otak-otak, dan snack olahan hasil ikan, udang dan cumi.

"Terimakasih kami ucapkan atas antusias para peserta kontes dan masyarakat Bangka Belitung khususnya pengguna Suzuki yang telah berpartisipasi di acara kami," kata Selly.

Enam pemenang kontes layangan dalam Family Gathering Suzuki yakni ; 
Juara I Aceng, peserta dari Parit Lalang Kota Pangkalpinang. 
Juara II Buging, peserta dari Desa Mangkol Pangkalpinang.
Juara III Ferli, peserta dari Kota Sungailiat Bangka.
Harapan I, Abdi peserta dari Kota Sungailiat Bangka.
Harapan II Arga peserta dari Toboali Bangka Selatan.
Harapan III Choky, peserta dari Desa Kurau Bangka tengah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023