Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menerima audiensi Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia (IFPI) Babel, sebuah organisasi profesi untuk Jabatan Fungsional Pengelola PBJP ,di Rumah Dinas Gubernur Babel, pada Rabu (01/11). 

Pj. Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan pengurus IFPI Babel, yang ke depan dapat berkolaborasi memberikan pengetahuannya dalam pengadaan barang/jasa di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

"Saya sangat senang kedatangan dari teman-teman  IFPI Babel ,tentunya dalam perkembangan organisasi Mereka membutuhkan anggaran. Nanti kita lihat sejauh mana secara hukum legal atau tidak juga bisa kita sumbangsih untuk mereka," katanya. 

"Yang namanya ikatan fungsional secara profesi bisa berjalan dengan baik ,selain itu kita berdiskusi banyak hal, bagaimana kita sama-sama menjaga sehingga tidak terjadi kebocoran- kebocoran dalam hal pengadaan barang dan jasa," katanya.  

Ia menilai, pengerjaan pengadaan barang/jasa yang dilaksanakan pihaknya sudah cukup bagus. tentunya dalam perkembangan organisasi.

Pewarta: Chandrika Purnama Dewi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023