Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Maya Krista Sidabutar memimpin Rapat Koordinasi Bunda PAUD se-Pulau Bangka Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel Suganda Pandapotan Pasaribu di gedung mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelum memaparkan program kerja PAUD Provinsi Kepulauan Babel untuk tahun ini, Bunda Maya Suganda Pasaribu mengatakan bahwa rakor yang digelar pada hari ini sebagai bentuk pertemuan untuk saling koordinasi antar Bunda PAUD se-Pulau Bangka. 

"Rapat koordinasi ini mulai tahun 2023 sudah kita adakan, karena memang harus kita adakan. Bagaimana kita mengagendakan atau merencanakan kegiatan kita kalau kita tidak rapat koordinasi” ujarnya.

Program kerja yang telah dilakukan Bunda PAUD Provinsi pada tahun 2023 diantaranya, kegiatan Open House Ramah Anak, Kunker Sosialisasi Transisi Pendidikan dari PAUD/TK ke SD yang menyenangkan, Pengukuhan Bunda PAUD periode 2023-2024 serta dalam rangka peningkatan literasi dengan menyelenggarakan parade menulis cerita. 

Rakor Bunda PAUD se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk tahun ini di selenggarakan secara terpisah. Rakor selanjutnya akan di selenggarakan untuk Bunda PAUD yang berada di Pulau Belitung.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/ Kabupaten/Kota, Bunda PAUD Kabupaten/Kota serta Kecamatan se-Pulau Bangka.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023