Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan apresiasi atas gerakan Bunda PAUD yang ada di Babel karena sudah bertugas mencetak generasi-generasi emas. 

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Suganda saat membuka rapat koordinasi Bunda PAUD se-Pulau Bangka ini dapat membangun persamaan persepsi, pemahaman dan langkah kerja di tingkat provinsi.

"Saya mengucapkan terima kasih, saya cuma bisa mengimbau karena yang namanya Bunda PAUD ini adalah pekerja sukarela," kata Suganda.

Pj Gubernur Suganda juga menginginkan agar semua Bunda PAUD lebih konsen lagi terhadap perkembangan Anak-anak usia dini, mengingat angka pendidikan yang masih rendah di Babel. 

"Rendahnya angka pendidikan tersebut berarti masih ada sesuatu yang salah dan harus di evaluasi. Setelah saya pelajari ternyata keberpihakan kita pada anak-anak usia dini itu yang masih jarang, padahal usia emas itu ada di usia mereka,1 sampai 6 tahun itu usia emas," ujarnya. 

Pj Gubernur Suganda berharap dari kegiatan ini seluruh Anak-anak Babel mendapatkan layanan yang berkualitas demi membentuk generasi bangsa yang cerdas, sehat dan berakhlak mulia serta memberikan yang terbaik untuk Babel.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023