Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Piala Bupati Cup 2023 di Lapangan Bola Volly Outdoor Sport Center Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (15/11/23).

Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2023 ini dijadwalkan akan berlangsung selama 19 hari, yang dimulai pada hari Selasa, 14 November kemarin dan diperkirakan selesai pada tanggal 3 Desember 2023 nanti.   

Wabup Debby menyampaikan target Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui penyelenggaraan Turnamen Bola Volly Piala Bupati Cup Tahun 2023 ini.

"Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Piala Bupati Cup Tahun 2023. Ada beberapa target yang ditekankan untuk dicapai melalui kompetisi ini. Pertama tentu saja sebagai wadah pengembangan bakat sekaligus unjuk skill kompetisi bagi peserta dan yang kedua ajang ini juga dapat turut serta menggerakkan UKM, khususnya di Toboali dan sekitarnya," ujarnya.

Wabup Debby mengajak seluruh masyarakat khususnya untuk para pecinta olahraga turut serta memeriahkan ajang turnamen tersebut, selain dapat menyaksikan kebolehan Tim Bola Volly yang ada di Kabupaten Bangka Selatan, panitia juga menyediakan dan akan membagikan doorprize menarik.

"Saya mendapatkan laporan bahwa selama ajang kejuaraan ini berlangsung, panitia juga akan membagikan Doorprize yang menarik kepada penonton yang beruntung. Ini dimaksudkan agar masyarakat juga mendapatkan hiburan dan kegembiraan, disamping tujuan utama nya untuk menyaksikan unjuk kebolehan dari tim tim jagoan nya, oleh karena itu ayo kita ramaikan dan meriahkan," tutup Wabup Debby.

Berdasarkan laporan dinas dan panitia, turnamen ini diikuti sekitar 70 peserta dari berbagai desa di Kabupaten Bangka Selatan dan Total nilai tropi yang diperebutkan sebesar Rp. 60.000.000,- (Enam Puluh Juta Rupiah). 

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023