Band rock Jamrud dan penyanyi Ghea Indrawari akan menghibur masyarakat Bangka Tengah dalam tajuk gelaran "Konser Pesta Rakyat" yang akan diselenggarakan di lapangan bola GOR Sahabuddin Bangka Tengah pada Sabtu malam 19.30 WIB tanggal 13 Januari 2024.

"Ini konser perdana Ghea Indrawari di Pulau Bangka," kata M Isromi yang merupakan ketua panitia penyelenggara dari Besaoh Sound of Music di Pangkalpinang, Jumat.

Romi mengatakan "Konser Pesta Rakyat" ini, selain bertujuan untuk menghibur masyarakat Bangka Tengah dan sekitarnya, juga dijadikan ajang untuk menggerakkan ekonomi rakyat, terutama menghidupkan sektor UMKM.

"Tujuan hiburan untuk masyarakat Bangka dan agar pngunjung ramai biar bisa mendongkrak penjualan UMKM, karena hiburan musik atau band lah yang membuat banyak pengunjung," kata Romi.

Romi yang terkenal sebagai pengiat UMKM ini mengatakan akan menyiapkan 50 tenda yang diperuntukan untuk para pengusaha mikro, kecil dan menengah ini membuka stand dalam memeriahkan gelaran "Konser Pesta Rakyat" ini.

Dalam gelaran musik kali ini, panitia juga akan memilih 10 penonton yang ulang tahun pada 13 Januari 2024, atau dipilih secara acak, bisa berfoto bersama dengan para personel grup musik hard rock & heavy metal Indonesia yang dibentuk di Kota Cimahi, Jawa Barat, serta dengan penyanyi Ghea Indrawarni.

Romi juga mengungkapkan bahwa konser yang menjual tiket masuk untuk reguler Rp50 ribu dan VIP sebesar Rp150 ribu juga dijadikan "konser amal" karena sebagian hasil penjualan tiketnya akan disumbangkan ke masyarakat Palestina yang saat ini mengalami penindasan oleh Bangsa Israel.

"Tdak lupa juga kita Besaoh Sound of Music akan ada pemberian infaq melalui Baznas untuk saudara kita di Palestine dari sebagaian penjaulan tiket konser ini," kata Romi.

Seperti diketahui, Grub band Jamrud yang saat ini beranggotakan Azis Mangasi Siagian (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Krisyanto (Vokal), Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar) salah satu lagu hitnya adalah "Selamat Ulang Tahun". Sedangkan Ghea Indrawarni yang salah satu lagu hits adalah "Kamu Anggap Apa" merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2018.

Pewarta: Fathurrahman Dwiyana Mulyadi

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023