Ta Wan, salah satu restoran yang menyuguhkan beragam menu Chinese Food membuka gerai ke-92 di Transmart Pangkalpinang dan menghadirkan promo nasi goreng spesial hanya Rp18 ribu dan mie goreng gratis untuk Anda yang berulang tahun.

General Manager Ta Wan Pangkalpinang, Budi Santoso mengatakan Ta Wan hadir di Kota Pangkalpinang menjadi Gerai ke-92 di seluruh Indonesia untuk melengkapi restoran yang menyuguhkan beragam menu Chinese food di setiap daerah.

Ada 169 menu dengan lima varian disetiap menu dapat menjadi pilihan santap siang maupun santap malam Anda bersama kerabat dan keluarga. Dan menu khas yang ditawarkan Ta Wan ada bubur tiga rasa dengan pilihan toping yang berbeda, ada toping ayam, udang, telur puyuh dan daging sapi. 

"Semua produk yang kita supply bersertifikat Halal sehingga semua masyarakat bisa menikmatinya karena terjamin kebersihan dan halalnya," kata Budi.

Dan selama masa promosi, Ta Wan menawarkan promo nasi goreng spesial hanya seharga Rp18 ribu untuk semua pengunjung. Promo ini berlaku hingga 14 hari kedepan setelah diresmikannya Ta Wan hari ini di Transmart Pangkalpinang.

Baca juga: Ta Wan, restoran Chinese food halal hadir di Transmart Pangkalpinang

"Tak hanya itu saja, Ta Wan juga menghadirkan promo reguler untuk semua pengunjung yang berulang tahun, cukup menunjukkan KTP saja, ada Mie Goreng ulang tahun spesial dari Ta Wan," ujarnya.

Budi menambahkan, tak hanya mensupply produk bersertifikat halal, semua karyawan Ta Wan Restoran adalah tenaga kerja lokal berjumlah 16 orang, dari waitress, kasir, chef hingga store Manager. 

"Semua tenaga kerja kita lokal asal Pangkalpinang. Dari level bawah hingga store Manager Ta Wan adalah penduduk lokal Pangkalpinang,"  tutup Budi.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023