PT Asia Surya Perkasa main dealer Honda Bangka Belitung (Babel) kembali menggelar gathering bersama selebgram dan media untuk mempererat tali silaturahmi dan ungkapan terimakasihnya kepada awak media dan selebgram.

Dihadiri puluhan awak media dan selebgram, gathering bersama yang digelar di Pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka ini meriahkan dengan fun games, BBQ dan makan siang bersama.

Coorporate Communication Manager Honda Babel,  Suryanto mengatakan gathering bersama di penghujung tahun 2023 ini sengaja di gelar sebagai ungkapan terimakasih Honda Babel kepada awal media dan selebgram yang sudah memasarkan sepeda motor Honda ke masyarakat.

"Gathering akhir tahun ini sengaja digelar sebagai ungkapan terimakasih kami kepada awak media dan selebgram yang  sudah membantu kami memasarkan produk kami ke masyarakat," kata Suryanto usai mengikuti semua rangkaian gathering bersama media dan selebgram, Senin.

Suryanto mengatakan di sepanjang tahun 2023 banyak informasi positif yang diberikan media dan para selebgram ke masyarakat sehingga capaian penjualan sepeda motor Honda semakin meningkat.

"Semoga hubungan silaturahmi ini terus terjaga dan semoga di 2024 besok bisa memberi semangat baru untuk kita semua, disertai kesehatan dan kebahagiaan," ujarnya. 

Suryanto menambahkan, di penghujung tahun 2023 ini Astra Honda Motor meluncurkan produk baru sepeda motor listrik EM1 e dan EM1 e plus untuk mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia.

AHM menghadirkan Honda EM1 e sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

"Adanya motor listrik ini bentuk dukungan kita ke pemerintah dalam mengkampanyekan mesin listrik untuk mengurangi energi gas buang dan banyak produk yang bisa menghasilkan energi listrik. Dan sepeda motor ini akan masuk ke Babel di awal tahun 2024 dengan OTR Rp40-43 juta," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023