Menikmati sajian kuliner dengan aneka cita rasa yang beragam sangatlah memanjakan lidah. Mulai dari penggunaan bahan baku yang berkualitas dengan menggunakan rempah-rempah yang khas semakin menggugah selera. 

Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan menu spesial berupa Ayam Bara dan minuman segar yaitu Green Tea Lemon dan Mango Cheese yang tersedia khusus hanya di bulan Januari dan Februari 2024 di Swiss-Café™.

Hidangan utama dalam promosi kali ini adalah Ayam Bara yang diolah dengan cara dipanggang dalam bara api dan disajikan dengan dua pilihan saus berupa saus kacang dan saus pedas. Bagi para tamu pecinta pedas, pilihan saus pedas sangatlah tepat untuk menikmati menu istimewa ini. Satu ekor Ayam Bara dapat dinikmati oleh 3-5 orang dengan harga IDR135,000 Net/Whole portion sudah termasuk 2 porsi nasi.
 
Minuman Mango Cheese. (ANTARA/HO-Humas Swiss-Belhotel Pangkalpinang)

Beralih ke minuman segar Green Tea Lemon berupa perpaduan antara teh hijau dengan lemon yang menghasilkan kombinasi cita rasa manis, asam, pahit yang sangat pas untuk disantap bersama dengan Ayam Bara. Khusus para pecinta minuman manis, Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan Mango Cheese perpaduan cita rasa manis yang berasal dari
buah mangga dan gurih yang berasal dari taburan keju yang melimpah, tekstur kental, sehingga minuman ini sangat pas dinikmati pada siang hari. Kedua minuman tersebut dapat dinikmati dengan harga IDR 45,000/Net.

“Swiss-Belhotel Pangkalpinang secara berkala melakukan inovasi dan kreasi di bidang kuliner dengan meluncurkan berbagai promo menu makanan dan minuman setiap 2 bulan sekali. Salah Satunya di bulan Januari-Februari 2024. Seluruh menu makanan yang kami sajikan di Swiss-Café™ diolah oleh chef profesional kami dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan higienis. Berbagai menu spesial kami dapat dinikmati di Swiss-Café™ dan berbatas waktu sehingga kami berharap agar seluruh tamu dapat menikmatinya sebelum masa promo berakhir.” ujar Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang. 

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi WhatsApp di nomor 0823-8686-1232.

Baca juga: Tya Tarothadir di "The Atlantis Kingdom" Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Baca juga: Ratusan pengunjung meriahkan malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024