Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menyebutkan ada enam orang yang mendampingi Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Calon Presiden (Capres) Nomor urut 02 Prabowo Subianto yang melakukan kunjungan ke Babel kamis (11/1) sore ini.

"Beliau dari Bengkulu dan Lampung. Alhamdulillah beliau berkenan hadir ke Babel meskipun ini mendadak hanya dalam waktu 36jam kita mempersiapkan kedatangan Beliau," kata Erzaldi saat menunggu kedatangan Prabowo di gedung VIP Bandara Depati Amir, Kamis sore.

Erzaldi mengatakan enam orang yang akan mendampingi Capres 02 Prabowo Subianto ini yakni Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, staff khusus Prabowo Subianto, Safri Samsuddin dan Tim media.

"Pak Yusril juga mendampingi, tapi Beliau sudah tiba duluan dengan Super Jet. Kalau rombongan Pak Prabowo kemungkinan berenam Beliau dengan Pak Safri dan Pak Zulhas dengan private jet," ujarnya.

Menurut Erzaldi saat tiba di Bangka Belitung, Capres 02 Prabowo Subianto akan langsung ke GOR untuk konsolidasi Indonesia Maju yang akan dihadiri para relawan partai, kader partai serta para simpatisan berjumlah sekitar 3.000 orang.

"Beliau akan meresmikan kantor DPD Gerindra dan ke GOR untuk menghadiri konsolidasi Indonesia Maju bersama para relawan dan kader partai koalisi Indonesia Maju," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024