Kapolres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung AKBP Trihanto Nugroho mengajak ulama kampanyekan pemilu Damai saat menyambangi Kantor Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka Selatan, Senin (15/1) siang.

"Kami minta dukungan kepada Para Ulama agar turut mendukung dan mengajak masyarakat menjaga keamanan Pemilu serentak pada 2024 ini," kata dia di Toboali, Senin (15/1). 

Disampaikannya dalam kunjungan tadi adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan meminta dukungan terkait keamanan Pemilu serentak pada tahun ini.

"Silahturahmi terus kita lakukan baik dengan masyarakat hingga para ulama," katanya. 

Menurut dia kunjungan kepada ulama jelang Pemilu serentak diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

"Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap situasi kamtibmas saat ini," harapnya. 

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Selatan H. Zahirin Sofyan mengatakan siap mendukung Polres Bangka Selatan dalam mengamankan Pemilu serentak pada 2024 ini.

"Tentu kita dukung Polres Basel dengan mengajak masyarakat menjaga agar Pemilu serentak pada 2024 berjalan aman, damai dan Kondusuif," ujarnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024