Pimpinan Wilayah BRI Regional Office Palembang, cluster wilayah Provinsi Kepulauan Babel, Kusdinar Wiraputra memaparkan di sepanjang Tahun 2023 Bank BRI telah memperoleh prestasi yang luar biasa sebagai salah satu perbankan terbaik di Indonesia.

Hal ini terbukti, disepanjang tahun 2023 Bank BRI meraih 109 penghargaan dan pengakuan baik yang bertaraf nasional maupun internasional.

"BRI juga dinobatkan sebagai perusahaan publik terbesar di Indonesia tahun 2023 oleh Forbes Global 2000 World's Largest Publik Companies," kata Kusdinar saat menghadiri launching pemblokiran pengguna fuel card dan my pertamina bbm subsidi, di SPBU Desa Dul, Kabupaten Bangka tengah, Kamis.

Ia mengatakan terbaru global funance juga memberikan penghargaan kepada BRI dengan kategori Best Bank in Indonesia dan Finance Asia menobatkan BRI sebagai Best overall company.

Selain itu BRI juga telah hadir untuk mewujudkan social value dalam bentuk ESG (environment social goverment) kepada perusahaan, instansi dan masyarakat.

"Hingga saat ini BRI Regional Office Palembang, cluster wilayah Provinsi Babel memiliki tiga kantor cabang, 6 cabang pembantu, 3 kantor kas, 33 BRI Unit dan 4 teras yang siap melayani masyarakat Babel," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024