Swiss-Belhotel Pangkalpinang siap menyambut perayaan Chinese New Year dengan menyediakan promo “Imlek Dinner” yang seharga Rp224.000 net/person. 

Imlek dinner ini akan dilaksanakan pada hari ini Jumat malam, 9 Februari 2024 dengan sajian All You Can Eat, ada beragam menu makanan, minuman, dan hidangan penutup yang akan memanjakan lidah para tamu.

"Mengawali tahun 2024 kami sangat antusias dalam mengadakan beberapa promo. Momen perayaan Imlek yang berdekatan membuat kami berinisiatif untuk membuat promo Imlek Dinner, Chinese New Year Package," kata Firman selaku General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Jumat.

Berbagai hidangan khas Tionghoa yang disajikan berupa Ayam Pa Cam Kee, Chicken Hainan, Hong Kong Fried Rice serta Peking Duck dan Chicken Canton yang disajikan secara Live Carving Station dan signature menu berupa Lontong Cap Go Meh dan beragam menu lainnya.

"Tidak hanya menyajikan sajian yang nikmat, kami juga selalu menggunakan bahan makanan berkualitas tinggi yang diolah oleh Chef Profesional
kami secara higienis," ujarnya. 

Di Imlek Dinner kali ini para tamu juga akan menikmati atraksi barongsai, live music, photo booth dan lucky angpao tree. Khusus bagi para tamu yang berasal dari luar kota tidak perlu khawatir, karena Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan paket menginap “Chinese New Year Package” khusus Imlek dengan harga terjangkau sebesar Rp1.095.000/Net/Night/Room sudah termasuk 2 breakfast dan 2 Imlek dinner.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Café™ dan Lobby Lounge hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC), dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat langsung mengunjungi website di swiss-belhotel.com atau langsung menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Baca juga: Swiss-Belhotel Pangkalpinang sambut perayaan Chinese New Year dan Valentine dengan promo spesial dinner

Baca juga: Swiss-Belhotel Pangkalpinang awali tahun baru dengan promo spesial menu cita rasa tradisional

Baca juga: Tya Tarothadir di "The Atlantis Kingdom" Swiss-Belhotel Pangkalpinang

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024