Imlek Dinner Chinese New Year 2024 Swiss-Belhotel Pangkalpinang mendapat banyak pujian dari para pengunjung dan tamu hotel, terlihat dari kapasitas SwissCafe Restaurant yang padat dipenuhi pengunjung.

Kardiman, salah satu tamu hotel yang menikmati Imlek dinner bersama keluarga besarnya mengatakan sejak tahun lalu dia bersama keluarga besar merayakan Imlek dinner di Swiss-Belhotel Pangkalpinang karena selalu merasa puas dengan layanan, fasilitas dan beragam menu yang disajikan oleh Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

"Sejak tahun lalu kita merayakan Imlek disini dan kali ini kita semua ada 12 orang, ada Kakak saya dan keluarga dari Jambi juga," ujarnya.

Kardiman mengatakan semua layanan, fasilitas dan beragam menu yang disajikan Swiss-Belhotel selalu membuat keluarganya merasa puas dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

"Menunya enak-enak sesuai lidah kita, ada bakmi, tomyam, usang dan menu Anak - anak juga komplit. Saya aja tadi mJan langsung 6 menu," kata Kardiman.

Kardiman berharap Swiss-Belhotel Pangkalpinang selalu menjaga citarasa menunya dan terus meningkatkan pelayanannya agar para tamu dan pengunjung hotel semakin puas dengan semua layanan dan fasilitas yang disediakan.

Baca juga: Swiss-Belhotel Pangkalpinang sambut Chinese New Year dengan promo "Imlek Dinner"

Baca juga: Swiss-Belhotel Pangkalpinang sambut perayaan Chinese New Year dan Valentine dengan promo spesial dinner

"Semoga semakin tahun hotel ini semakin baik dan bagus lagi dalam segala hal, baik layanan, fasilitas dan makan minumnya," harap Kardiman.

Hal serupa juga dikatakan Misyan, warga Kota Pangkalpinang yang juga bersama keluarga besar menikmati Imlek Dinner di Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

"Memang setiap tahun kota merayakan malam Imlek di hotel. Dari hotel lainnya, Swiss-Belhotel ini yang sangat baik karena layanannya bagus, makanannya enak, banyak hiburan dan kita dapat angpao semua. Jika di hotel lain angpaonya untuk satu keluarga itu 1, disini kita ber 12 dapat semua," kata Misyan didampingi putrinya usai menikmati Imlek dinner Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Jumat malam.

Misyan juga berharap ditahun selanjutnya Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat terus menjaga pelayanannya agar tetap bagus dan selalu menawarkan promo-promo menarik di moment perayaan hari besar.

"Hiburannya bagus ada barongsai, live music dan spot foto yang sangat menarik, jadi suasana imlek kita benar-benar terasa. Terimakasih Swiss-Belhotel Pangkalpinang, kami sangat senang dan merasa puas sekali disini. Semoga semakin bagus lagi kedepan," tutup Misyan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024