Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang menggelar undian tabungan Pesirah periode 2023 dengan hadiah utama satu unit Mobil Toyota Rush serta doorprize 2 unit motor Yamaha dan peralatan elektronik lainnya.

Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Canang Pangkalpinang, Benny Maryanto mengatakan undian tabungan pesirah periode tahun 2023 ini baru diundi tahun 2024 karena periode pengumpulan poin sejak Januari-Desember 2023.

"Undian ini sebagai apresiasi Bank Sumsel Babel kepada nasabah," kata Benny dalam sambutannya sebelum melakukan penarikan undian tabungan pesirah di Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Kamis.

Benny mengatakan hingga saat ini jumlah nasabah Bank Sumsel Babel sudah ribuan dan nasabah-nasabah yang masuk dalam undian ini lebih dari 5.000 nasabah. Melalui undian Pesirah ini diharapkan masyarakat lebih percaya kepada Bank Sumsel Babel dalam mengelola keuangannya.

"Kami akan terus berkomitmen memberi pelayanan terbaik ke nasabah dan calon nasabah. Penerima undian yang beruntung kami ucapkan selamat dan yang belum tetaplah tingkatkan saldonya agar ada kesempatan di periode selanjutnya," ujarnya.
 
Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Benny Maryanto saat menyerahkan hadiah 2 unit motor secara simbolis kepada nasabah, Kamis (22/2/2024). (ANTARA/ Elza Elvia)

Ia menambahkan banyak keuntungan menabung dengan tabungan pesirah karena sesuai namanya, tabungan pesirah adalah tabungan penggerak potensi daerah sebagai wujud Bank Sumsel Babel untuk terus berkomitmen memberi kenyamanan kepada semua nasabah.

"Mari bersama-sama kita membangun daerah dengan masa depan yang lebih baik lagi," katanya.

Perwakilan dari Dinas Sosial dan Pemerintahan Masyarakat Desa (DinsosPMD) Provinsi Kepulauan Babel, Ismail Permana yang menjadi saksi dalam penarikan undian tersebut mengatakan Dinsos Babel sebagai penyidik undian hadir untuk mengawasi dan memastikan  bahwa undian hari ini tidak ada kecurangan, manipulasi atau persengkokolan.

"Kami sudah melakukan restart dan komputer masih tersegel semua sehingga nanti tidak ada yang merasa dirugikan dan tidak ada pemenang cadangan. Pajak hadiah sesuai dengan ketentuan pemerintah yakni 25 persen ditanggung oleh pemenang," ujarnya.

Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemerintah Kota Pangkalpinang, Akhmad Subekti mewakili PJ Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan mengatakan semoga Bank Sumsel Babel semakin meningkatkan pelayanannya ke masyarakat khususnya para nasabah.

"Selamat kepada para penerima undian grandprize dan doorprize. Semoga hadiahnya bermanfaat dan semoga Bank Sumsel Babel semakin jaya, baik di Pangkalpinang maupun di Babel," harapnya.
Muhammad Hatta, ASN Pemprov Babel yang beruntung membawa pulang 1 unit Toyota Rush, Kamis (22/2/2024). (ANTARA/ Elza Elvia)

Muhammad Hatta adalah salah satu ASN di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DinsosPMD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil membawa satu unit mobil Toyota Rush dari undian grandprise Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel.

"Saya tidak pernah menyangka bisa dapat grandpirze ini. Bank Sumsel gelar penarikan undian juga saya tidak tahu," kata Muhammad Hatta kepada media di Pangkalpinang usai menerima hadiah undian tersebut di Bank Sumsel Babel, Kamis.

Hatta mengatakan bahwa dirinya tidak menerima tanda-tanda akan mendapat rezeki besar ini. Bahkan saat di hubungi bahwa Ia beruntung dapat undian grandprize ini dirinya sempat tidak percaya.

"Saya dihubungi teman, awalnya tidak percaya karena tidak menyangka. Tidak ada tanda apa-apa, hanya tangan saya aja yang merasa gatal," ujarnya.
 
Muhammad Hatta, penerima hadiah utama dari Tabungan pesirah, saat menyampaikan sambutannya, Kamis (22/2/2024). (ANTARA/ Elza Elvia)

Hatta mengakui dirinya sudah 8 tahun menjadi nasabah Bank Sumsel Babel. Selama 8 tahun tersebut Ia memiliki 2 jenis tabungan yakni tabungan untuk rekening gaji dan tabungan anak sekolah.

"Terimakasih Bank Sumsel Babel. Semoga Bank Sumsel Babel terus bisa melayani dan memberi pelayanan terbaik ke nasabah agar para nasabah lebih semangat menambah dana tabungannya di Bank Sumsel Babel," ujarnya.

Selain Muhammad Hatta, nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang yang beruntung meraih dua unit  motor Yamaha adalah Tobi'i dan Farida Zulaikha.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024