Honda Babel cabang Tunas Diwpa Matra (TDM) Payung pada hadirkan spesial promo Flash Sale Honda Beat cukup bayar DP Rp700 ribu, Potongan Tenor 4 bulan dan potongan angsuran Rp50 ribu.

Fredyal, selaku kepala cabang TDM Payung dalam keterangan tertulis diterima di Pangkalpinang, Jumat (1/3), mengatakan program ini berlaku untuk akhir bulan ini saja, dengan tujuan agar masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor impian bisa langsung datang ke Honda Babel cabang TDM Payung dengan syarat membawa KTP dan Kartu Keluarga.

"Promo ini khusus untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda dengan DP Hemat, selain itu juga setiap konsumen yang akan melakukan pembelian akan mendapatkan Spesial Direct Gift Jaket dan Apparel," jelasnya.

Untuk proses secara kredit Program akhir bulan ini Honda Babel cabang TDM Payung bekerjasama dengan Finance Company yaitu FIF, Mandala & Adira Finance. Jadi konsumen bisa mengajukan kredit menggunakan leasing manapun sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku. 

Untuk Informasi pembelian dan promo lainnya, dapat mengunjungi Honda Babel cabang TDM Payung di  Jl. Syafrie Rahman, Desa Payung ( samping SPBU Payung ) atau di Pos Honda Desa Bangka Kota di Jl. Raya Desa Bangka Kota. Masyarakat juga bisa mengunjungi Pos Honda Desa Permis Simpang Rimba, Jl. Raya Permis ( sebelah SDN 10 Simpang Rimba ) atau dapat menghubungi 0878-9585-6367.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024