Partai Keadilan Sejahtera Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan buka bersama acara yang didominasi oleh anak muda atau kaum Gen Z ini dilaksanakan di kantor DPW PKS Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, Muhammad menyampaikan bahwa buka bersama PKS ini selain untuk mengkonsolidasikan para kantor dan struktur juga sebagai sebuah momentum untuk meningkatkan spiritualitas anggota PKS di Kota Pangkalpinang agar dapat semakin banyak mengisinya dengan hal positif di dalam bulan Ramadan ini.

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiadi menyampaikan acara ini sebagai sebuah langkah besar yang diambil oleh PKS ketika selesai masa Pemilu namun tetap bergerak dan terjun ke masyarakat. 

Rio mengatakan, pada hari-hari sebelumnya PKS Kota Pangkalpinang juga melaksanakan berbagai takjil gratis kepada masyarakat Kota Pangkalpinang ada lebih dari 1.000 paket takjil dibagikan Di Seluruh Kecamatan di Kota Pangkalpinang.

"Kita berharap para gen Z ini dapat mengambil peran positifnya di tengah masyarakat dengan berada pada pos mereka masing-masing sehingga apapun mereka hari ini kami melihat ada potensi positif yang dapat diberikan kepada masyarakat dan daerah," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024