BPJS Ketenagakerjaan atau yang disebut dengan BPJAMSOSTEK merupakan badan hukum publik yang memberikan perlindungan jaminan sosial untuk para pekerja.

Selama libur lebaran tahun 2024, jam operasional BPJAMSOSTEK ditutup. Namun di era digitalisasi sekarang ini, BPJAMSOSTEK masih memberikan pelayanan secara online, baik melalui aplikasi JMO, melalui website resmi di www.bpjsketenagakerjaan.go.id ataupun layanan infomasi di 175.

Abdul Shoheh selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang menyampaikan, jam layanan offline (tatap muka) kantor pihaknya saat ini tutup mulai dari tanggal 06-15 April 2024 dan buka kembali pada 16 April 2024.

"Tapi layanan online kami masih bisa di akses untuk semuanya baik peserta maupun calon peserta. Selain itu kami sampaikan untuk bapak ibu yang telah menggunakan aplikasi JMO, terdapat fitur promosi yang memberikan diskon belanja sampai dengan 50% mulai dari produk elektronik, kecantikan, kesehatan bahkan makanan pun juga tersedia," katanya.

Pada Kesempatan ini, Dirinya menyampaikan kepada peserta untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan dan kami keluarga besar Bpjamsostek mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum  Taqabbal Ya Karim. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024