Penjabat Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yuspian melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah bersama ratusan masyarakat di halaman kantor Bupati Belitung, Rabu pagi.

Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman kantor Bupati Belitung dimulai pukul 07.00 WIB.

Adapun yang bertindak selaku sebagai imam shalat Idul Fitri 1445 Hijriah yakin Al-Hafiz Khairul Anam dan khatib shalat Idul Fitri 1445 Hijriah yakni Ustaz Hifrizal.

"Alhamdulillah, ini pertama kali kami selepas tugas di Belitung Timur melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman kantor Bupati Belitung," katanya.

Dirinya mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di halaman kantor Bupati Belitung tersebut berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

"Masyarakat yang ada di sekitar sini juga ramai menghadiri shalat Idul Fitri 1445 Hijriah dan berjalan lancar dan tertib," ujarnya.

Selepas pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah, dirinya bersama keluarga akan melaksanakan "open house" atau griya guna merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah di rumah dinas.

"Kami melaksanakan "open house" mulai pukul 10.00 WIB sampai malam jadi silahkan bagi masyarakat yang mau datang kami tidak membatasi untuk bersilaturahmi silahkan datang ke rumah dinas," katanya.

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024