Tidak seperti hari-hari biasanya, Lapangan Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin dipenuhi oleh ratusan Prajurit dari satuan TNI dan Polri dan Instansi lainnya bertempat di Lapangan Mako Lanud H AS Hanandjoeddin (ASH), (22/4/2024) Pagi.

Tak kurang 500 prajurit TNI Polri dan tamu undangan lainnya berbaur dalam gelaran panggung prajurit yang digagas oleh Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb Dian Bashari, S.E.,M.Pol.

Panggung Prajurit ini diselenggarakan dalam guna untuk memupuk Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI dan Stake Holder lainnya.

Gelaran ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke - 78 Tahun 2024.

Alumni AAU 2004 tersebut menuturkan bahwa pergelaran panggung prajurit ini di selenggarakan dengan tujuan untuk terus memupuk sinergitas dan soliditas TNI Polri , pemerintah daerah serta stake holder lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Belitung.

Dengan kegiatan ini kami ingin menyatakan bahwa sinergitas dan soliditas TNI - Polri dan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya tetap utuh, tetap terjalin dan akan terus kami pupuk demi menjaga tanah air kita Indonesia sesuai tugas pokok kita masing-masing," ujar Danlanud ASH.

Pada gelaran tersebut tampak membaur dan kompak dalam kebersamaan menjadi satu tanpa ada sekat, Pungkasnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024