Rangkuman berita seputar Bangka Belitung yang layak untuk dibaca kembali, di antaranya Mantan Wakil Bupati BelitungIsyak Meirobie menyatakan siap kembali bertarung di Pilkada 2024 dan persiapan KPU dan Bawaslu hadapi pemilihan kepala daerah di Negeri Serumpun Sebalai.

Selain itu juga berita terkait dengan Bangka Barat mendapat anggaran untuk mempercantik tampilan Kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah Mentok agar semakin berdaya saing dalam menarik kunjungan wisatawan. Rangkuman berita lain itu adalah:

1.Isyak Meirobie siap bertarung kembali di Pilkada 2024

Mantan Wakil Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, periode 2018-2023, Isyak Meirobie menyatakan siap kembali bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkab Belitung Timur anggarkan Rp22 miliar untuk Pilkada 2024

Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah menganggarkan Rp22 miliar untuk pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bawaslu Bangka Tengah rekrut 17 anggota panwascam

Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kembali melakukan rekrutmen sebanyak 17 anggota panwascam untuk menyongsong pesta demokrasi Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Artis Rio Reifan ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika

Polisi menangkap artis Rio Reifan di wilayah Jakarta Timur pada Jumat (26/4) malam atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Bangka Barat percantik kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada tahun ini mendapat anggaran untuk mempercantik tampilan Kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah Mentok agar semakin berdaya saing dalam menarik kunjungan wisatawan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Joko Susilo

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024