Honda Babel cabang PT Nusantara Surya Saktri (NSS) Manggar hadir dengan memberikan layanan ekstra gratis kepada konsumen. Layanan ekstra gratis yang diberikan yakni tambah angin gratis, safety check serta layanan konsultasi gratis di layanan Pit Express yang telah Honda Babel sediakan. 

Layanan ini bertujuan sebagai bentuk wujud apresiasi Honda Babel kepada konsumen setia Honda, yang mana selain itu konsumen juga bisa lebih mudah untuk berkonsultasi dan tak perlu antri. Harapannya juga dengan adanya layanan ini akan memberikan banyak manfaat untuk konsumen salah satunya agar selalu menjaga performa motor Hondanya. 

Salah satu konsumen, Budi yang memanfaatkan layanan ekstra gratis ini mengatakan layanan ini sangat bermanfaat untuk dirinya sehingga konsumen bisa konsultasi mengenai sepeda motornya dan dengan begitu juga dilakukan oleh mekanik handal. 

"Terbaik sih, selain ada layanan ekstra gratis seperti ini, mungkin konsumen lainnya akan lebih puas dan akan datang kembali ke sini, "ungkapnya, Selasa (21/5).

Tak hanya itu, Honda Babel juga menyediakan layanan ruang tunggu dengan snack, teh / kopi dan wifi gratis sembari menunggu motornya di servis. Selain itu juga, Honda Babel menyediakan layanan servis visit kepada konsumen sehingga konsumen tak perlu repot-repot datang ke AHASS.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024