Dengan harga yang sangat terjangkau, Swiss-Belhotel Pangkalpinang menawarkan paket kelas memasak (cooking class) untuk anak-anak TK, SD, bimbel dan komunitas yang ingin mengajak anak-anak berkreasi dengan melatih akal dan sensor motoriknya.

"Sejak kita buka di awal tahun 2024, antusias mereka pengurus sekolah dasar (SD), lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD), taman kanak-kanak (TK) dan lembaga bimbingan belajar (Bimbel) sangat baik dan terbukti setiap bulannya bisa 3-4 kali cooking class ini kita gelar," kata Manager Food & Beverages Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Irfan Tesar di Pangkalpinang, Sabtu.

Irfan mengatakan cooking class Swiss-Belhotel Pangkalpinang hanya Rp85 ribu per anak. Harga tersebut include dengan tour hotel, cooking class dan free swimming pool karena hotel memberikan full akses untuk Anak-anak.

Beragam menu cooking class ada burger, Pizza dan donat, dan semua bahan disiapkan oleh hotel sehingga Anak-anak bisa belajar membuat, menyajikan dan menghias dengan kreasi mereka masing-masing dan didampingi chef profesional.

Sebelum cooking class dimulai, Anak-anak akan diajak keliling ruangan hotel seperti kamar, dapur dan restoran untuk melihat ruang apa saja yang ada di hotel dan aktifitas semua pegawai hotel.

Selama mengikuti cooking class, Anak-anak terbaik yang melakukan aktifitas menghias menu akan mendapat hadiah langsung dari Swiss-Belhotel Pangkalpinang seperti voucher breakfaat, voucher angkringan dan berenang. 

"Setelah ikut cooking class itu Anak-anak bebas berenang sepuasnya dan itu gratis, ada welcome drink dan snack Anak juga," ujarnya. 

Irfan menambahkan, kegiatan positif ini sengaja di tawarkan Swiss-Belhotel Pangkalpinang untuk membuat anak berkreasi dan melatih sensor motoriknya sekaligus mengisi waktu kosong Anak-anak.

"Cooking class ini kita tawarkan tidak hanya di weekend saja, bisa di weekday juga karena tidak lama lagi Anak-anak akan libur sekolah yang cukup panjang," ujarnya.

Nah..bagi Anda pengurus sekolah atau Lembaga Pendidikan yang ingin mengajak Anak-anak mengikuti cooking class Swiss-Belhotel Pangkalpinang, dapat mengunjungi Swiss-Belhotel Pangkalpinang atau hubungi 0717 9105-999 atau Tomo di 0819 4923 2137.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024