Mantan Sekretaris Daerah Kepulauan Bangka Belitung periode Februari 2020-Maret 2024, Naziarto ngopi bareng atau minum kopi bersama masyarakat di Warkop Tebet Pangkalpinang dalam rangka menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat untuk kemajuan daerah itu.

Acara ngopi bareng pada Kamis (30/5) malam tersebut merupakan undangan masyarakat. Setidaknya sebanyak 100 orang hadir karena sengaja ingin bertemu dan mengobrol langsung dengan salah satu bakal calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

"Saat ini saya memang lebih sering silahturahmi dan turun ke kampung-kampung, serta menghadiri undangan masyarakat," kata Naziarto. 

Dirinya mengaku senang menerima undangan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi dan ngobrol berbagai hal terkait pembangunan Negeri Serumpun Sebalai kedepannya.

"Kegiatan seperti ini dilakukan karena ingin mengetahui dan menampung apa saja yang menjadi keinginan masyarakat untuk kemajuan Bangka Belitung," katanya.

Selain itu kata Naziarto, ngopi bareng warga juga bisa menjadi momen untuk berdiskusi serta melahirkan banyak gagasan.

Dalam kegiatan ngopi bareng Naziarto ini, warga di lokasi juga bebas mau kritik apa saja kepada beliau dan bahkan menyampaikan ide dan gagasan untuk bisa membuat kemajuan Bangka Belitung. 

"Yang pasti dengan kegiatan seperti ini kita bisa mengetahui apa saja keinginan, ide, gagasan bahkan kritikan untuk kemajuan Bangka Belitung," kata mantan wartawan di salah satu media nasional tersebut.

Diketahui Naziarto memulai karir sebagai CPNS sejak 1991 hingga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan golongan IV E eselon IB. Pendidikan terakhir S3 Hukum Ekonomi.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024