Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi potensi hujan ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di beberapa wilayah Bangka Belitung pada Kamis pagi.

Dikutip dari lamannya di Pangkalpinang, Kamis pagi, BMKG menyebut hujan lebat dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi di Manggar dan Toboali pada pagi hari.

Sedangkan potensi hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Pangkalpinang, Koba, Selat Nasik dan Tanjungpandan. Sementara wilayah Jebus, Mentok, Sungailiat dan Sungaiselan diprediksi berawan.

Pada siang harinya, kondisi cuaca berawan akan menyelimuti sebagian besar wilayah Babel, hanya Mentok yang diprediksi cerah berawan serta Jebus dan Sungailiat berpotensi hujan ringan.

Untuk malam harinya, BMKG memprediksi hujan ringan Kembali mengguyur beberapa wilayah, yakni Koba, Manggar, Selat Nasik dan Tanjungpandan. sedangkan wilayah lainnya masih diselimuti awan hingga cerah berawan.

BMKG juga memprediksi suhu udara di wilayah Bangka Belitung berada di kisaran 24-32 derajat celcius dan kelembaban Udara berada di kisaran 65-100 persen.

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024