Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Selasa (25/6) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya,sosialisasi pola hubungan komunikasi sandi dan keamanan siber hingga program untuk menanggulangi peredaran narkoba.

Selain itu juga ada peristiwa lainnya yang layak untuk diperhatikan kembali, di antaranya:

1. Diskominfo Pangkalpinang sosialisasikan pola hubungan komunikasi sandi dan keamanan siber

Dalam rangka mensosialisasikan penetapan pola hubungan komunikasi sandi antar Perangkat Daerah, Sub. Kegiatan Operasional Jaring Komunikasi Sandi Pemerintah Daerah Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang gelar paparan materi oleh Direktur Operasi Keamanan dan Pengendalian Informasi Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (25/6/2024). 

Berita selengkapnya klik di sini

2. Naziarto ingin Babel lebih serius di sektor pariwisata

Salah satu putra terbaik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang juga bakal calon gubernur daerah itu, Naziarto ingin negeri serumpun sebalai lebih serius meningkatkan sektor pembangunan pariwisata dan tidak hanya mengandalkan pertambangan

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kondisi 61 haji asal Belitung sehat menjelang kepulangan

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, memastikan sebanyak 61 orang haji asal daerah itu yang saat ini tengah berada di Tanah Suci dalam keadaan sehat menjelang kepulangan ke Tanah Air.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bangka Selatan cairkan anggaran pilkada Rp18,7 miliar

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung cairkan anggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 tahap dua senilai Rp18.742.373.000.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Barat luncurkan program Babar Bersinar Terang cegah narkoba

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka Barat bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluncurkan program Babar Bersinar Terang untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024