Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (28/6) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya perlindungan masyarakat dari kejahatan siber hingga BPN Kanwil Babel terbitkan sertifikat tanah elektronik.

Selain itu berita berita terkait persiapan Pilkada 2024 dn beberapa peristiwa lainnya masih layak diperhatikan, di antaranya:

1. Belitung lindungi masyarakat dari kejahatan siber

Pemerintah Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berupaya melindungi masyarakat di daerah itu dari kejahatan siber yang marak terjadi akhir-akhir ini melalui pembentukan tim Computer Security Incident Response Team (CSIRT).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Babel latih perajin tingkatkan ekspor kerajinan lidi nipah

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melatih perajin lidi nipah, guna meningkatkan kualitas produk dan ekspor kerajinan  lidi nipah le berbagai manca negara.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Disnaker: PHK dampak kasus timah di Babel capai 1.329 pekerja

Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan jumlah kasus pemutusan hubungan kerja (PHK) dampak kasus timah di Kepulauan Babel mencapai 1.329 pekerja, karena pemilik perusahaan tambang timah menjalani proses hukum.

Berita selengkapnya klik di sini

4. KPU Bangka Barat pemutakhiran data 151.607 pemilih

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pemutakhiran data kepada 151.607 orang calon pemilih pada pelaksanaan Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. BPN Babel deklarasi penerbitan sertifikat elektronik

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendeklarasikan penerbitan sertifikat elektronik dalam rangka transformasi digital di bidang pertanahan dan implementasi dari konsep digital melayani.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024