Swiss-Belhotel Pangkalpinang menghadirkan paket makan malam spesial BBQ Night dengan mengambil konsep outdoor yang berlokasi di halaman depan “La Terrase” yang berlokasi tepat di depan gedung Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang Firman, Sabtu (29/6) mengatakan menu yang disajikan dalam BBQ Night ini sangatlah beragam, lebih dari 20 jenis makanan yang disajikan secara “All You Can Eat.”

Ada  beberapa stall, live cooking serta live carving yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu. Sementara untuk menu main course yang disajikan berupa steam rice, corn on the cob, ikan bakar colo-colo dan beberapa hidangan lainnya. 

"Ada accoustic live untuk para tamu yang ingin menikmati dan bernyanyi bersama," ujarnya.

Untuk menikmati hidangan spesial “BBQ Night” di Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga mengusung promo spesial early bird seharga Rp 120 ribu net/pax untuk periode pemesanan sampai tanggal 20 Juli 2024.

Sementara untuk harga normalnya yakni Rp 160,000 net/pax, dan untuk anak usia 4-10 tahun akan dikenakan biaya sebesar
IDR 100,000 net/pax. 

"Konsep makan malam yang kami tawarkan pada kesempatan kali ini memiliki konsep yang unik karena terletak di area outdoor dengan tujuan untuk memberikan sensasi serta pengalaman baru bagi para tamu,"ujarnya.

Firman meyakinkan, seluruh makanan yang di sajikan menggunakan bahan makanan yang fresh dan higienis sehingga menghasilkan cita rasa yang khas dan dapat dinikmati sepuasnya oleh seluruh tamu. 

"Kami berharap dengan adanya spesial "BBQ Night” di Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat semakin menambah destinasi kuliner yang dapat dinikmati
oleh seluruh masyarakat khususnya di Kota Pangkalpinang," tutupnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024