Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebut cuaca Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung, diprakirakan akan diselimuti awan tebal pada Selasa siang.

Dikutip dari lamannya di Pangkalpinang, Selasa pagi, BMKG menyebut cuaca berawan di ibukota Provinsi Babel ini akan berlanjut hingga malam hari.

BMKG juga memprediksi suhu Udara di Kota Pangkalpinang di kisaran 25 hingga 31 derajat celcius dan kelembaban Udara berada di kisaran 70 hingga 95 persen. Kecepatan angin berkisar 10 hingga 20 kilometer per jam berembus dari arah tenggara.

BMKG juga memprediksi cuaca berawn akan menyelimuti Sebagian besar wilayah di Babel, yakni Koba, Manggar, Selat Nasik, Sungailiat, Tanjungpandan dan Toboali.

Sementara untuk Jebus dan Sungaiselan berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan, sedangkan Mentok diprediksi cerah berawan.

Kondisi hamper sama terjadi di malam hari, di mana hampir semua wilayah Babel dalam kondisi berawan hingga berawan tebal, hanya Manggar saja dalam keadaan cerah berawan. Kondisi awan tebal pada malam hari ini akan menyelimuti Sungailiat dan Toboali, sisanya berawan.

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024