Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (4/7) yang masih menarik untuk dibaca kembali, di antaranya Babel tetapkan standar layanan masyarakat hingga Demokrat beri rekomendasi Erzaldi maju Pilkada 2024.

Selain itu masih ada beberapa berita yang layak menjadi perhatian, di antaranya:

1. Diskominfo Babel tetapkan standar layanan publik

Diskominfo Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menetapkan standar pelayanan publik, sebagai jaminan dan kepastian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Dinsos Bangka menyiapkan dana permodalan usaha Rp100 juta

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyiapkan dana permodalan usaha mencapai Rp100 juta bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Ombudsman Babel terima 501 aduan masyarakat

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama Triwulan I hingga Triwulan II 2024 telah menerima 501 pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik instansi pemerintah daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemkot Pangkalpinang pertimbangkan tambah daya tampung sekolah negeri

Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mempertimbangkan untuk menambah daya tampung setiap sekolah negeri sebagai solusi kemungkinan adanya ratusan siswa lulusan sekolah dasar yang tidak tertampung pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMP.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Demokrat beri rekomendasi Erzaldi maju di Pilgub Babel 2024

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2018-2022, Erzaldi Rosman Djohan resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk diusung sebagai Calon Gubernur pada Pilkada Bangka Belitung 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024