Pangkalpinang (Antara Babel) - Papinka Valley yang bergerak di bidang properti menghadirkan hunian yang nyaman bagi masyarakat Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Beliung.

"Papinka Valley adalah proyek multifungsi (superblock) yang dikembangkan oleh provident development seluas 32 hektar di Pangkalpinang dan memberikan fasilitas hunian eksklusif, mall, pusat bisnis, sekolah dan rumah sakit bertaraf internasional," ujar General Manager Papinka Valley, Arief Setyajid di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatalakan, belum lama ini Papinka Valley menghadirkan Groundbreaking Orchid Cluster dan Commercial Valley.

"Groundbreaking ini menjadi bentuk komitmen Papinka Valley untuk terus memberikan progres proyek dan menepati janji kepada pembeli yang telah memberikan kepercayaan," katanya.

Sampai saat ini Papinka Valley telah melakukan pembangunan untuk Orchid Cluster, hunian berkonsep ramah lingkungan yang nyaman dan bebas banjir bagi keluarga dan juga commercial valley, area bisnis dengan lokasi strategis di di Jalan Depati Hamzah, Pangkalpinang.

"Orchid Cluster, salah satu varian hunian Papinka Residences yang menawarkan tipe rumah Mahima (3+1 bedroom dengan luas 300 meter, bhavana (2+1 bedroom dengan luas 136 meter) dan Akhsaya (2+1 bedroom dengan luas 135 meter)," katanya.

Ia menambahkan, dengan mengutamakan kenyamaan dan perlindungan bagi keluarga, Cluster Orchid memberikan fasilitas pure water system dan smarthome yang menjamin kesehatan dan keamanan bagi keluarga.

"Fasilitas lainnya berupa sistem water treatment plan, tv cable, telepon, infrastruktur jalan yang lebar, bagus, dan lengkap, shuttle bus yang mendukung kemudahan dalam akses transportasi ke pusat kota, serta  jaringan fiber optic seperti internet," katanya.

Ia menjelaskan, Orchid Cluster akan diserahterimakan kepada pembeli mulai tahun 2017 nanti.

"Ini akan menjadi solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman," katanya.

Pewarta: Septi Artiana

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2016