Seribuan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berpartisipasi dan bersuka cita mengikuti berbagai rangkaian kegiatan sosial yang digelar PT Timah Tbk dalam memperingati HUT ke-48 di Negeri Serumpun Sebalai itu.

“Melalui kegiatan ini, marilah kita selalu untuk menguatkan ikatan kebersamaan untuk saling mendukung dan menginspirasi,” kata Direktur Utama PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan Bulan Bakti PT Timah dalam rangka HUT ke-48 pada 2 Agustus mengusung tema "Kompak Bergerak" melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti khitanan massal, donor darah dan mobil sehat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau dan Jakarta.

"Bulan Bakti dalam rangkaian HUT ke-48 PT Timah ini berlangsung dengan sukses dan seribuan orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dimulai sejak 25 Juni hingga 11 Juli tahun ini," ujarnya.

Ia berpesan PT Timah pada hakikatnya merupakan bentuk harmoni dan sinergi dengan masyarakat dan juga pemangku kepentingan. Oleh karena itu pihaknya selalu menguatkan ikatan kebersamaan untuk saling mendukung dan menginspirasi.

Tak lupa Dani Virsal juga memberikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Bulan Bakti PT Timah Tbk tahun 2024.

“Dengan berakhirnya rangkaian bulan bakti ini, kami menyampaikan terima kasih atas semua dukungannya sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Bupati Bangka Barat Sukirman mengatakan masyarakat antusias mengikuti kegiatan Bulan Bakti PT Timah dan diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut karena manfaatnya dirasakan masyarakat.

"Alhamdulillah terima kasih PT Timah yang telah melaksanakan beragam acara, terutama khitanan massal. Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut dan PT Timah semakin baik, karena warga sudah pasti senang dan antusias," kata Sukirman.

Bupati Belitung Timur Burhanudin di sela-sela kegiatan bulan bakti mengucapkan selamat ulang tahun ke 48 PT Timah dan mengapresiasi kegiatan ini.

"Selamat ulang tahun PT Timah ke 48 tahun ini dengan tema kompak bergerak. Kegiatan ini sangat ditunggu masyarakat terutama para orangtua tentang khitanan massal. Allhamdullilah dari seluruh kecamatan di Belitung Timur ini sangat antusias mengikuti kegiatan ini," katanya.

Ia mengapresiasi kiprah PT Timah membantu masyarakat dalam berbagai sektor.

"Kami berharap PT Timah terus berkiprah dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung terutama di Belitung Timur, " ujarnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024