Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (1/8) yang menarik untuk dibaca kembali, dari ekspor timah - nontimah Babel naik hingga Bangka Tengah menggerakkan ASN untuk memborong harga sembako di pasar.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:


1. Ekspor timah - nontimah Babel naik 23,71 persen

Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat nilai ekspor timah dan nontimah Kepulauan Babel pada Juni 2024 mencapai 161,62 juta Dolar Amerika Serikat, atau naik 23,71 persen dibandingkan bulan sebelumnya 130,64 juta Dolar AS.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Ribuan masyarakat Bangka Belitung ikuti HUT ke-48 PT Timah

Seribuan masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berpartisipasi dan bersuka cita mengikuti berbagai rangkaian kegiatan sosial yang digelar PT Timah Tbk dalam memperingati HUT ke-48 di Negeri Serumpun Sebalai itu.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Bupati Bangka Selatan ajak masyarakat pasang Bendera Merah Putih selama sebulan

Bupati Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza Herdavid mengajak masyarakat di daerah itu untuk memasang Bendera Merah Putih selama sebulan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Angkasa Pura II klaim proyek pembuatan pagar berdasarkan pengadaan barang jasa perusahaan

PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir menegaskan proyek Pembuatan pagar daerah keamanan terbatas dekat sisi udara lanjutan yang dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Depati Amir pada Tahun 2023 telah sesuai dengan ketentuan pengadaan barang atau jasa yang berlaku di perusahaan.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Bupati Bangka Tengah kerahkan ASN belanja bahan pokok

Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Algafry Rahman mengerahkan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) berbelanja bahan kebutuhan pokok di Pasar Modern Koba.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024