Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (7/8) yang masih menarik untuk dibaca kembali, dari atlet atletik Babel berprestasi di nasional hingga panen raya lada.

Selain itu masih ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:


1. Pj Gubernur : Atlet atletik Babel berprestasi di nasional

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Syafrizal ZA optimistis atlet cabang olah raga atletik Kepulauan Babel  meraih prestasi terbaik di tingkat nasional, sehingga dapat mengharumkan Negeri Serumpun Sebalai itu di Indonesia.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pelaksanaan PIN Polio di Bangka Barat telah mencapai 96,46 persen

Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat hasil pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di daerah itu telah mencapai 96,46 persen, atau 24.682 anak dari 25.586 sasaran vaksin.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Pj Bupati: Persiapan Pilkada 2024 di Belitung berjalan optimal

Penjabat Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yuspian menilai persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 di daerah itu yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat berjalan dengan cukup optimal.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Pj Gubernur Babel panen raya lada di Nyelanding

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA menghadiri panen raya lada putih di Desa Nyelanding, Kabupaten Bangka Selatan, sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan produksi komoditas ekspor daerah itu

Berita selengkapnya klik di sini


5. BPN Belitung Timur atasi persoalan tumpang tindik kepemilikan lahan

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengoptimalisakan peran tim gugus tugas reforma agraria dalam mengatasi persoalan tumpang tindih kepemilikan lahan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024