Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali mendapatkan dukungan berupa surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk Pilkada Kota Pangkalpinang 2024-2029.

Dukungan berupa surat rekomendasi yang diterima Molen berdasarkan Surat Keputusan DPP partai Nasdem Nomor 449-SI/RP/BPP-Nasdem/VIII/2024, menetapkan pasangan Maulan Aklil (Molen) dan Masagus M.Hakim sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan dan rekomendasi tersebut diterima oleh Maulan Aklil di kantor DPP partai Nasdem, Kamis (08/08/2024)

"Alhamdulillah hari ini kembali mendapat dukungan berupa rekomendasi dari DPP Partai Nasdem" ungkap pria kelahiran Pangkalpinang ini.

Dikatakan Molen, dengan keluarnya rekomendasi dari partai Nasdem ini semakin menambah semangat untuk berjuang menang pada Pilkada nanti.

"Tentunya ini menambah semangat kita dan tentunya kita akan terus berjuang agar tujuan kita tercapai yaitu menang pada Pilwako nanti," kata Molen.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024