Pasangan calon (Paslon) Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal mengendarai Vespa bersama puluhan anggota komunitas Vespa di Kota Pangkalpinang saat mendatangi Kantor KPU Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah (Cakada) untuk Bangka Belitung.

"Terimakasih kepada semua anggota komunitas Vespa yang selama ini sudah membersamai saya bahkan hari ini ikut mengantarkan saya bersama Yuri mendaftarkan diri ke kantor KPU Babel," kata Erzaldi Rosman sebelum berangkat menuju Kantor KPU Babel, di Pangkalpinang, Kamis.

Dengan saling berboncengan bersama istri masing-masing, Erzaldi dan Yuri berangkat dari Pendopo Erzaldi Institute menuju Masjid Jamik dan Kantor KPU Bangka Belitung.

Saat tiba di kantor KPU Bangka Belitung, paslon yang mengusung tagline Babel Beramal (Bersama Erzaldi dan Yuri Kemal) ini disambut langsung oleh Ketua dan anggota KPU Bangka Belitung dengan kalungan syal dan tarian Sepinang Sebatang. 

Paslon Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal siap berkontestasi di Pilkada serentak 2024 dengan diusung sembilan partai yakni Partai Gerindra, Nadem, Demokrat, Perindo, PSI, PKB, PAN, Garuda dan PBB.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024