Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (30/8) yang menarik untuk dibaca kembali, dari kelengkapan berkas pasangan calon Pilkada 2024 hingga kasus kematian korban DBD.

Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya, di antaranya:

1. KPU Belitung: Tiga berkas paslon Pilkada 2024 lengkap
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyatakan sebanyak tiga berkas pendaftaran bakal pasangan calon Bupati Belitung dan Wakil Bupati Belitung di Pilkada 2024 dinyatakan sudah lengkap.

Berita selengkapnya klik di sini

2. KPU Pangkalpinang perpanjang masa pendaftaran Pilkada 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperpanjang masa pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, karena hanya satu pasangan calon yang mendaftar.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka Barat tata ulang kawasan Kampung Iklim Teluk Rubiah
Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan penataan ulang kawasan wisata Kampung Iklim di Teluk Rubiah, Kecamatan Mentok agar semakin nyaman dan menarik.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pemprov-DPRD Babel sepakati PAD Rp2,4 triliun
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) bersama DPRD Kepulauan Babel menyepakati pendapatan asli daerah (PAD) pada Perubahan APBD 2024 sebesar Rp2,4 triliun, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah ini.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Angka kematian pasien DBD di Bangka capai enam orang
Staf Ahli Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Boy Yandra menyatakan angka kematian pasien  demam berdarah dengue (DBD) di daerah itu mencapai enam orang tersebar di sejumlah tempat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024