Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima kunjungan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Hendro Pandowo beserta jajaran PJU Polda Babel.

Kunjungan Kapolda Bangka Belitung tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mengkokohkan sinergisitas antar instansi vertikal dalam mendukung setiap aktivitas masing-masing instansi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa, beserta jajaran pejabat menyambut baik kunjungan bapak Kapolda Kepulauan Bangka Belitung. Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan diskusi terkait kebencanaan yang terjadi di Bangka Belitung serta kesiapan Sarana dan Prasarana, Kondisi Personil serta Kesiapan alut Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dalam mendukung kesiapan respon cepat pada kegiatan pencarian dan Pertolongan di Wilayah Kepulauan Bangka Belitung

Kapolda Bangka Belitung juga mengapresiasi terhadap Kesiapsiagaan Kantor SAR Pangkalpinang terhadap respon cepat dalam kegiatan pencarian dan pertolongan dengan melihat alut yang dalam keadaan siap untuk memberikan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat Bangka Belitung di bidang pencarian dan pertolongan.

Ia berharap atas berkunjungnya Kapolda Bangka Belitung ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, dapat lebih memperkuat sinergisitas dan kerjasama antar instansi vertikal dalam memberikan serta melayani kebutuhan masyarakat khususnya di Wilayah Bangka Belitung. 

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024