Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Pangkalpinang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Kamis ini.

Dikutip dari lamannya di Pangkalpinang, Kamis pagi, BMKG menyebut potensi hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur ibu kota Provinsi Bangka Belitung ini diprakirakan terjadi menjelang sore hingga petang hari.

Pada pagi harinya, BMKG memperkirakan berawan hingga akan tebal akan menutupi langit Pangkalpinang, namun Ketika matahari mulai meninggi akan berganti cuaca cerah berawan.

Pada tengah hari cuaca kembali berawan hingga menjalang sore yang diprakirakan berpotensi terjadi hujan. Pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan akan mendominasi cuaca Kota Beribu Senyuman ini.

BMKG juga memprakirakan suhu udara di kisaran 24-32 derajat celcius pada siang hari dan 26-28 derajat celcius pada malam hari.

Kelembaban Udara di kisaran 54-91 persen dan kecepatan angin di kisaran 8-27 kilometer per jam dari arah bergantian, yakni tenggara, timur dan selatan.

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024