Bakal Calon Wakil Bupati Belitung Timur 2024-2029 Ali Reza Mahendra silaturahmi dengan kelompok perikanan air tawar Danau Nujau, Dusun Ganse Desa Gantung Kecamatan Gantung Minggu, (08/09/2024).
 
Ali Reza Mahendra atau lebih akrab dengan sapaan Bang Ali Reza saat tiba di lokasi itu langsung mendapat sambutan hangat. Bang Ali Reza langsung meninjau kolam ikan sembari menerima masukan kelompok pembudidaya terhadap apa-apa yang sedang mereka kerjakan serta dibutuhkan.
 
"Insya Allah nantinya saya akan membantu apa-apa yang dibutuhkan tadi. Baik saya terpilih sebagai Wakil Bupati Belitung Timur nantinya ataupun tidak," kata Bang Ali Reza.
 
Saat dialog bersama itu, Bang Ali yang didampingi abangnya, Yuri Kemal Fadlullah menerima banyak saran dan masukan. Seperti bantuan untuk kelompok pembudidaya perikanan air tawar seperti mereka sendiri, ataupun petani yang ada di Kabupaten Belitung Timur.
 
Sementara itu, ketua kelompok budidaya ikan Danau Nujau, Heru mengatakan bahwa dia serta anggota kelompoknya merasa sangat bersyukur dengan kedatangan Bang Ali Reza ke lokasi usaha mereka.
 
"Setelah melihat dan mendengar apa-apa yang disampaikan tadi, Insya Allah Bang Ali dan Yuri nantinya setelah terpilih bakal memberikan kontribusi lebih dalam hal pembangunan perekonomian mereka," ujar Heru yang diwawancarai setelah rombongan Bang Ali Reza meninggalkan lokasi.
 
Di sisi lain pula, Rosanti (49) anggota kelompok budidaya ikan menyebut bila dirinya meyakini terhadap apa-apa yang disampaikan Bang Ali Reza. Yakni bakal memberikan perhatian kepada kelompoknya setelah terpilih menjadi Wakil Bupati.
 
"Sosok ali Reza, Yuri, dan Natalie menurut saya sangat sederhana dan merakyat. Tadi saya lihat Bang Ali sangat suka sepertinya makan menggale (ubi goreng) buatan kami," tuturnya.
 
Rosanti menerangkan bahwa sosok Bang Ali Reza di matanya sangat humoris, murah senyum, ganteng, merakyat, dan bisa dipercaya untuk memimpin daerah.
 
"Kalau saya pribadi bakal memberikan dukungan penuhlah untuk Bang Ali Reza sebagai Wakil Bupati Belitung Timur dan Bang Yuri sebagai Wakil Gubernur Bangka Belitung di Pemilihan nanti," ucapnya.

Pewarta: Dirga Firgiawan

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024